HTTP 2016 ( Passion, Inovation and Togetherness )

September 22, 2016 at | In Uncategorized | No Comments

 

Haloooo semua!! Kenalin nih aku adalah Binusian 2020
Nah aku mau bercerita sedikit nih tentang HTTP , eitssss… HTTP itu bukan Hypertext Transfer Protocol yaaa , tapi HIMTI Togetherness and Top Performance.
A : Oh ya Himti itu apa sih ?
B : HIMTI itu Himpunan mahasiswa Teknik Informatika.
A : Oh… kaitan HIMTI dan HTTP apa ya ?
B : Nah bentar lagi bakal aku jelasin nih.

HIMTI setiap tahunnya mengadakan acara penyambutan mahasiswa baru, acaranya bernama HTTP, di angkatan aku itu namanya HTTP 2016 karena kami masuk di tahun 2016. Di sini kita bakalan seru seruan bareng, dengerin talkshow dari alumni Teknik Informatika Binus. Oh ya , peserta nya itu dari seluruh mahasiswa SOCS atau School of Computer Science seperti Teknik Informatika , Game Application, Cyber Security dan masih banyak lagi.

10 September 2016, pagi pagi sekali kami udah ngumpul di halaman Binus Anggrek nungguin bus nya datang. Ga berapa lama kemudian bus nya pun datang, HOREEEEE!!!!
Kami satu persatu masuk ke dalem Bus dan menuju ke Gedung BPPT Thamrin tempat berlangsungnya acara HTTP, kurang lebih sekitar 20 menit kami udah di gedung. Kami melakukan absensi terlebih dahulu dan rame rame photobooth nih.

image1

Setelah itu kami pun nonton bareng bareng layaknya di Bioskop, dan ada games games yang seru. Kemudian ada talkshow dari alumni Binus, ada band band dengan suara yang on top banget dan juga ada penampilan solo dari salah satu Binusian dan acara acara lainnya. Setelah itu kami diberi waktu istirahat kurang lebih satu jam, dan setelah istirahat ini dia acara yang paling ditunggu tunggu! Penampilan Musik Jazz yang bikin Binusian can’t moved on from them! EITSSS mereka itu salah satu band Binusian lohh!! dan penampilan dance dari Stamanara yang kereeeen banget!
Nah ini dia acara yang paling ditunggu tunggu , DANCE rame rame yang bikin seisi ruangan menjadi rame dan itu merupakan acara penutup dari HTTP 2016 ini. Acaranya berkesan banget dan bakalan aku ingat sampe kapan pun.
Nah sebelum pulang aku mau nunjukkin foto kelas FEP aku nih, EBN 03 “ BENG BENG” di akhir acara HTTP 2016. Terimakasih HIMTI dan HTTP 2016 , YOU GUYS AMAZING!

 

image2

No Comments yet »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^